Gay Bogor

Blog untuk info tentang situs gay di Indonesia, juga untuk saling kenal, curhat. berbagi dan berbantu.

Senin, September 21, 2009

Update situs gay

Situs gay lainnya adalah
- www.planetromeo.com
- www.travvy.com
- Bogor.gay.club.peperonity.com
- Bogor.club.peperonity.com
- Bogorgayclub.ning.com

Semua situs di atas bisa dilihat sekedarnya saja.
Sayangnya hanya anggota situs saja yg bs melihat dan men-download semua foto dan video di sana.

Di Situs www.facebook.com pun ada anggotanya yang gay.

Pilihannya ada di tangan anda.

Selamat mendaftar.

4 Komentar:

Blogger Pengakuan Gay Indonesia mengatakan...

Numpang post...
Berjalan dari hari ke hari. Tetap saja hampa. Kemilau metropolitan yg setengah mengakui keberadaan manusia gay kadang menggoda. & kadang pula seperti menuntut ku tuk membuat sebuah keputusan tuk urbanisasi. Apalagi seseorang yg sebelum nya mengisi hati adalah orang kota. Tiap telpon selalu menawarkan tuk dekat. Tp tawaran tak berbobot? Yg mn tak ada kejelasan hidup aku disana. Aku sadar aku cukup dewasa tuk menentukan logika! & aku tau betul bahwa aku juga baru saja mau belajar mandiri. Mungkin blm saatnya aku terima penawaran itu. Tak apalah... Cinta / sayang tak harus dekat... & bukan pula aku tak mau perjuangkan rasa rindu? Tapi aku harus kembali ke realita... Dia tak mau korban sesuatu? Tak ada solusi? Kok aku sibuk berjuang sendiri... Aku tetap berdiri pada rumus! Kalo sayang pasti saling. Toleran ada. Tapi kalo banyak janggal apa aku harus nekad?
Aku tetap punya hak tuk membuka hati? Dia dak prnh memberi kepastian? Apa yg hrs aku tunggu?
Jarak bukan mslh...
Aku benar" butuh sosok dewasa sbg contoh...
Jujur itu mahal.
Modal berharga daripada sarjana. Mungkin anda bilang tidak berlaku dikota?
Tapi di tempatku itu dicari...
Salam tuk gay manly style normal & sederhana... Dimataku itu sexy... +62856646OO785

17/7/12 01:15  
Anonymous Anonim mengatakan...

numpang promo lapak dvd gay gue..
lengkap koleksi dvdnya..
mampir yaa bro..
http://www.filmgadogado.blogspot.com

14/3/14 12:51  
Anonymous Anonim mengatakan...

numpang promo lapak dvd gay gue..
lengkap koleksi dvdnya..
mampir yaa bro..
http://www.filmgadogado.blogspot.com

14/3/14 12:53  
Blogger Unknown mengatakan...

hai... hallo....

salam kenal buat seluruh GAY / BISEX indonesia.
saya 24tahun. bot.
sedang ingin punya BF yg bisa diajak setia.
kriteria :
- usia dibawah 30th.
- berpenampilan menarik
- wajib Manly, straight & jantan, tidak ada potongan feminim / kemayu.

untuk saat ini saya tinggal di bangka-belitung.
asli orang jawa-barat (sunda).
disini saya bekerja di perhotelan.
yaa... kebetulan cari kerja disini tidak begitu sulit, jadi betah.

seAndainya esok dapat kenalan seperti kriteria, & mungkin cocok.
atau mungkin kamu tertarik merantau & cari kerja sini...
silahkan... kebetulan aku kost sendiri disini,
jadi welcome aja buat menampung.

tolong budayakan, berkenalan yg apa adanya.
saya suka orang jujur. sopan.
telpon & tunjukan foto itu harus.

salam kenal yaa...
yg mau kontak,
BBM : 2B4D6D34
weChat ID : andriagil28
call : +6281949110291

bagi yg kurang cocok atau gak masuk kriteria, jangan marah ya...
khan type & selera tidak bisa dipaksakan.
kapan2 aku cuti,
yaa siapa tau abis lebaran bisa bareng ikut aku ke BABEL... hee heee...

12/5/14 00:00  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda